Penyaluran Bantuan Bagi Korban Bencana Longsor Ponorogo oleh Himpunan Mahasiswa Sekolah Pascasarjana (HIMASEPA) UNAIR

By admin_tekno On Friday, May 19 th, 2017 · no Comments · In

Hari Minggu tanggal 6 Mei 2017, Himpunan Mahasiswa Sekolah Pascasarjana (HIMASEPA) UNAIR, menyerahkan bantuan yang telah terkumpul dari para donatur untuk korban longsor di Ponorogo. Dalam pelaksanaan kegiatan ini pun, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para donatur atas kepeduliannya, staff dari sekolah pascasarjana yang telah mengantar kami untuk sampai ke tempat tujuan, dan juga teman-teman dari Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo, yang telah membantu kami untuk sampai di lokasi longsor, tepatnya di Desa Banaran. Sesampainya di Ponorogo, kami langsung disambut oleh teman-teman INSURI beserta Wakil Rektor INSURI.

himasepaponorogo2

 

 

 

Setelah dari INSURI, kami langsung menuju  Desa Banaran, untuk penyerahan bantuan, secara simbolis diwakili oleh Wakil Lurah Desa Banaran. Menurut Keterangan dari Wakil Lurah, longsor terjadi dua kali, dan banjir bandang yang menghanyutkan 4 rumah, membuat korban bencana berjumlah 40 orang. Ada korban bencana yang mengungsi di rumah saudaranya, dan ada yang tinggal di hunian sementara.

himasepaponorogo3himasepaponorogo4

Setalh bertemu dengan wakil lurah, kami langsung menuju ke Hunian Sementara (Huntara) Desa Banaran, di Blok A dan Blok B, dengan jumlah pengungsi 23 orang:

himasepaponorogo5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *